Walikota Hadiri Acara Ulang Tahun SMP 7

Berita

Sabtu 12 Januari 2013, Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Kota Jambi genap berusia 36 tahun. Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto didampingi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Jambi hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun SMPN 7 Kota Jambi tersebut. Selain itu di tempat yang sama, Walikota Jambi juga meresmikan mesin ATM Bank BTN yang berguna untuk kegiatan administrasi keuangan dan tabungan anak, serta Pos Satpam SMPN 7 Kota Jambi.

Walikota menyampaikan dalam sambutannya, semenjak berdirinya SMPN 7 Kota Jambi telah menunjukan kemajuan yang pesat, baik itu prestasi di bidang akademik maupun non akademik. SMPN 7 Kota Jambi telah menelurkan putra – putri yang berprestasi baik di tingkat Nasional, Provinsi bahkan Internasional.

Hal tersebut dapat dilihat dari peningkatan status SMPN 7 Kota Jambi tersebut, dimulai dari sekolah negeri biasa, kemudian meningkat menjadi Sekolah Standar Nasional (SSN), dan kemudian digolongkan menjadi Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di tahun 2009.

Menyinggung masalah RSBI, Walikota berpesan, walaupun berdasarkan dari keputusan Mahkamah Konstitusi bahwa RSBI akan dihapuskan, namun hal tersebut janganlah membuat kendor motivasi para pengajar dan siswa – siswi untuk tetap berprestasi. Dikarenakan seperti yang diketahui bersama, sebelum SMPN 7 termasuk kategori RSBI, SMPN 7 Kota Jambi telah menunjukan prestasinya menjadi sekolah termodern yang tetap kaya prestasi, bernuansa IT, unggul, berwawasan lingkungan baik lokal maupun global, beriman dan bertaqwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *