Tutup HUT SMP 7, Wawako Sampaikan Tausiah

Berita

Berbagai kegiatan telah digelar selama 3 hari terhitung sejak tanggal 10-13 Januari 2014 dalam rangka memeriahkan HUT SMP 7 Kota Jambi ke-37 dan HUT Provinsi Jambi ke-57.

Kegiatan marathon 7K merupakan kegiatan pembuka yang dilaksanakan pada hari pertama yang dibuka langsung oleh Walikota Jambi. Kemudian dilanjutkan dengan lomba cipta puisi, menulis cerpen, pidato bahasa Mandarin, dan bahasa Jepang serta story telling. Kegiatan tersebut diikuti oleh para pelajar tingkat SLTP se-Kota Jambi.

Hari selanjutnya digelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa dan keluarga besar SMP 7 Kota Jambi bersama istri Walikota Jambi, Ibu Yuliana Fasya dan Wakapolda Jambi Kombes Pol Slamet Riyanto. Berbagai hadiah disumbangkan oleh dunia usaha dan industri mulai dari 1 unit sepeda motor, sepeda gunung, handphone, tabungan, uang tunai, dan berbagai bingkisan menarik lainnya yang diberikan kepada para pemenang lomba dan doorprize jalan sehat.

“Kegiatan ini dimeriahkan dengan hadirnya unsur pimpinan dunia usaha dan dunia industri yang langsung memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dan doorprize jalan sehat,” papar Budiyanto, M.Pd, Kepala SMP 7 Kota Jambi.

Di hari terakhir pada Senin (13/01/2014), digelar kegiatan lomba pemasangan tengkuluk, masak 4 sehat non beras, lomba produk daur ulang dan lomba menata kelas. Akhirnya  Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani menutup semua rangkaian kegiatan tersebut dengan tausiah akbar. Kegiatan ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Jambi mengatakan bahwa sejak berdiri sekolah ini telah menunjukkan kemajuan yang pesat, baik prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

“Saya harapkan motivasi guru dan siswa untuk terus berprestasi. Karena sejak dulu SMP 7 Kota Jambi menjadi sekolah yang berprestasi. Untuk guru saya harapkan tetap memberikan yang terbaik bagi siswanya dan siswanya untuk belajar lebih baik lagi serta berprestasi di bidangnya masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMP 7 Kota Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Wakapolda Jambi, Walikota, Wakil Walikota, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengurus Komite, dunia usaha dan industri, serta para alumni.

“Kegiatan HUT SMP 7 Kota Jambi tak akan semarak tanpa dukungan dan kehadiran dunia usaha dan industri serta alumni yang mensponsori terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Budiyanto, segenap keluarga besar SMP 7 Kota Jambi mengucapkan terima kasih kepada PTPN VI, BRI, BTN, Citra Raya, Kampung Raja, Telkomsel, Gramedia, PT. Garuda, PT. PMG, Andika Wisata, Wigo, termasuk juga media yang telah meliput rangkaian demi rangkaian acara. Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada Ketua KONI Jambi, Kantin Kejujuran, Apotek Sipin, Hotel Tepian Angso, PD. Sinar Sentosa, Sita SAblon, PGRI Jambi, Zara Florist, Drs. H. Dwi Indra Jaya, Kemas Alfarizi, Kemas Farid, Ir. Cornelis Buston, Alumni 77, 78, 79, 81, 83, 84, dan para sponsor lainnya.

Budiyanto juga berharap kebersamaan dan keharmonisan yang dimiliki para guru, pegawai dan karyawan di lingkungan SMP 7 Kota Jambi tetap terus terjaga dengan baik dan harmonis, sehingga sekolah ini tetap menjadi yang terbaik. “Spenjoe tetap The Best,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *