SMP 7 Juara 3 Lomba Tata Kelola BOS Tingkat Nasional

SMP 7 Juara 3 Lomba Tata Kelola BOS Tingkat Nasional

SMP Negeri 7 Kota Jambi kembali mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional. Menyambut HUT RI ke-70, SMP yang dipimpin oleh Budiyanto, M.Pd. ini kembali menoreh prestasi, yaitu meraih gelar juara III tingkat nasional jenjang SMP dalam Lomba Tata Kelola BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Penghargaan diterima langsung pada tanggal 15 Agustus 2015.

“Suatu kebanggaan bagi kita, keluarga besar SMPN 7 khususnya, Kota Jambi dan Provinsi Jambi pada umumnya. Kebersihan ini tidak lepas dari binaan Walikota Jambi dan Dinas Pendidikan Kota Jambi,” tegasnya.

Beberapa kriteria penilaian juri Lomba Tata Kelola BOS telah terpenuhi. Pengelola Dana BOS didukung oleh majelis guru di SMP Negeri 7 Kota Jambi telah berupaya maksimal. Hasilnya dari 98 sekolah yang mengikuti ajang lomba tersebut, SMP Negeri 7 Kota Jambi meraih predikat sebagai terbaik III nasional.

Kepala SMP Negeri 7 Kota Jambi ini berharap, ini menjadi pemacu semangat untuk lebih baik lagi. “Kita akan terus berusaha untuk berprestasi dan bertekad mengharumkan nama baik sekolah, nama Kota Jambi dan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional. Bila perlu hingga tingkat internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan