SMP 7 Kota Jambi Harumkan Nama Provinsi Jambi

SMP Negeri 7 Kota Jambi kembali mendulang prestasi yang membanggakan. Kali ini ada sembilan pelajarnya yang berhasil mengharumkan nama sekolah dan daerah. Mereka adalah Veiny Ena Dwiviaoktaja yang menyabet Juara III Nasional Lomba Tari Siswa CI/BI, Anjelita Nadia Andarina meraih Juara III Nasional Grup Matematika dan Sains Siswa CI/BI yang keduanya digelar di Bali.

Kemudian Abdi Pratama Putra Darhani dan Fairuz El Mechwar yang menjadi peserta Jambore OSIS Tingkat Nasional di Lembang; M. Ridho Dwi Kurnia yang menjadi Juara I Pemula Kata dan Kumite Kejuaraan Inkai Zone Sumatera 2013 di Padang; Affan Rafli dan Mariza Lidya Paraswari masing-masing sebagai peraih Juara I Putra dan Juara I Putri Lomba Lagu Perjuangan se-Kota Jambi; Bagus Satria Dharmawan dan Amalia Hardiyanti yang menjadi Duta Rumah Belajar Nasional di Jakarta.

Keberhasilan SMP Negeri 7 Kota Jambi ini adalah bukti kerja keras dan program kerja Budiyanto, M.Pd. selaku kepala SMP Negeri 7 Kota Jambi. “Tentu didukung dengan semangat kebersamaan dari semua guru dan siswa SMP 7 Kota Jambi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *