Guru SMP 7 Raih Satya Lencana Karya Satya

Sebanyak 12 orang guru SMP Negeri 7 Kota Jambi meraih penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya sebagai penghargaan atas darma bakti PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, penuh kejujuran, pengabdian, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun.

Kedua belas guru yang menerima penghargaan tersebut adalah Nurlia Tambunan, S.Pd., Hj. Ely Sekarwati, BA, Arma Farida, S.Pd., Lisdawati, Siti Masitah, S.Pd. (penghargaan 30 tahun), Budiyanto, M.Pd., Elfitayanti, S.Pd., Delwina, S.Pd., Erma Parlinda, S.Pd., Siti Chodidjah, M.Pd. (penghargaan 20 tahun), dan Siti Ngatmini (penghargaan 10 tahun).

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh Walikota Jambi, dr. H.R. Bambang Priyanto pada Senin (02/09/2013) dalam upacara di halaman SMP 7 Jambi. Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Ketua Komite dan para siswa.

Dalam Sambutannya Bambang mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugasnya, guru telah mengabdikan diri dalam waktu yang bervariasi, mulai dari 10 tahun, 20, sampai 30 tahun. Maka dengan memontum HUT RI ke-68, maka 12 guru SMP 7 Jambi dinyatakan layak menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

“Kita bangga atas dedikasi dan tugas pengadian para guru dan kita semua bangga kepada seluruh siswa SMPN 7 Jambi yang telah mengukir prestasi bergengsi di tingkat nasional. Teruslah berprestasi, karena bangsa dan negara sangat menggantungkan harapan pada Anda,” harapnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *