JE Goes to Spenjoe

SMP Negeri 7 Kota Jambi menjadi sekolah pertama yang dikunjungi oleh Jambi Ekspres pada Sabtu (23/02) dalam rangkaian kegiatan JE Goes to School. Acara yang berlangsung di ruang workshop SMP Negeri 7 Kota Jambi itu dipadati oleh sejumlah siswa yang begitu antusias mengikuti kunjungan JE kali ini.

“Spenjoe tidak pernah sepi dengan kegiatan positif untuk siswa, dan JE Goes to School ini salah satunya”, kata kepala sekolah, Budiyanto, M.Pd dalam sambutannya. Selanjutnya beliau juga menjelaskan bahwa sekolah tidak hanya memberikan ilmu secara teoretis, namun juga secara praktik, seperti yang diberikan JE untuk siswa dalam bidang menulis.

Pemimpin Redaksi JE, Mohd. Haramen, SE dalam sambutannya memotivasi para siswa untuk terus mengasah keterampilan menulis melalui Lomba Menulis Wisata Jambi yang diselenggarakan Jambi Ekspres hingga Mei mendatang.

Selain pemberian materi jurnalistik oleh pimpinan redaksi JE, siswa juga diajarkan teknik wawancara dan menulis berita melalui simulasi di sekitar lingkungan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *