SMP 7 Dikunjungi 15 Kepala SMP RSBI

Sejak menjadi rintisan sekolah bertaraf internasional tahun 2009, SMP Negeri 7 terus berbenah dan berkembang. Sebagai sekolah yang cukup lama berstatus RSBI di Provinsi Jambi, 15 kepala SMP RSBI di Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke SMP 7 Jambi pada Senin (10/12/12). Kunjungan ini merupakan salah satu materi dalam pembinaan SMP di Provinsi Jambi yang berstatus RSBI.

Menurut Waka Humas SMP 7 Jambi, Junarso, M.Pd yang menerima kedatangan 15 Kepala SMP RSBI ini mengatakan bahwa pihaknya diminta memberikan materi tentang manajemen sekolah RSBI dan kiat-kiat menuju RSBI.

“Jadi kami SMP 7 memberikan materi tentang RSBI dan peserta juga bisa melihat secara langsung SMP 7, tidak hanya teori saja. Materinya disampaikan Kepala SMP 7, Budiyanto, M.Pd yang langsung dari Mataram melalui teleconference (Skype) dan saya juga memberikan materi tentang perjuangan menuju RSBI”, sebut Junarso.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa dalam kegiatan itu pihaknya memberikan materi tentang perjuangan dan tahap-tahap menuju RSBI. Mulai dari program sekolah potensial, RSNN, SSN, dan menjadi RSBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *