Opening MOS SMP Negeri 7 Kota Jambi

Back to School..! Tanggal 12 Juli 2010 adalah hari pertama bagi siswa siswi SMP negeri 7 Kota Jambi. Semua siswa siswi dikumpulkan dilapangan belakang karena Lapangan dan gedung baru belum siap untuk digunakan. Pada tanggal 12 juli 2010 ini Kepala Sekolah membuka secara resmi pembukaan MOS (Masa Orientasi Siswa) bagi calon siswa siswi SMP Negeri 7 Kota jambi untuk kelas VII nantinya.

Adapun Kelas yang akan dibina berjumlah 8 kelas ditambah dengan kelas Akselerasi, hari ini adalah hari pertama mereka untuk memulai aktivitas kegiatan MOS. Bagi kelas VIII dan IX adalah hari pertama untuk mengetahui dikelas-kelas mana mereka akan duduk nantinya. Pengenalan para guru-guru SMP Negeri 7 Kota beserta TU dikenal satu persatu oleh Bapak Simamora selaku Wakil Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah dengan mnegucapkan Basmallah membuaka pembukaan MOS bagi Calon siswa-siswi SMP Negeri 7 Kota Jambi Bapak Kepala sekolah mengharap nantinya agar siswa siswi yang baru dapat meneruskan tongkat estafet kakak-kakak kelas IX yang yang telah lulus. Semoga..!(ST)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *